Logika Liberal

Orang liberal kemaren menyerang praktek qurban sebagai Pembantaian.
Padahal banyak produsen fastfood menyembelih belum tentu sesuai dengan syaria mereka membisu.

Logika dan Jawaban

“Jangan merasa dirimu paling benar” | Betul, ente jangan merasa lebih benar dari twit saya.

“Jangan suka ngurusin orang lain” | Yup, makanya jangan ngurusin saya.

“Jangan berasa jadi Tuhan” | Yup, makanya ente jangan bikin aturan sendiri, kayak Tuhan aja, ikutin aja kenape sih yang ada dalam Al-Qur’an.

“Jangan suka bilang Non-Muslim itu kafir, asal dia baik, dia masuk surga” | Terus hak ente apa bilang kafir bisa masuk surga ?

“Jangan menebar kebencian” | Yup, mulai hari ini jangan biasakan caci maki, berargumen saja.

“Jangan sok suci” | Jangan sok kafir lah.

“Wuih, ada wakil Allah lagi nulis twit” | Wuuih, ada wakil iblis lagi sesak nafas.

“Jangan memonopoli kebenaran” | Jangan memonopoli kesesatan, itu kerjaan iblis tau.

“Jangan memecah belah” | Emangnya gue jualan piring ?

“Udahlah Lakum Dinukum Waliyadin aja” | Yup, agama kita beda, jangan campur aduk, agama lu (salah) beda ama agama gue (benar).

“Jangan memonopoli kebenaran” | Jadi gue harus memonopoli kekafiran ? Ogah ah, lu aja dah.

“Wuuih, ada yang udah punya kavling di surga” | Aamiin Ya Allah, beri petunjuk mereka yang bangga mengkavling neraka.

“Surga itu luaaaas, masa muslim aja yang masuk surga” | jangan lupa mas, neraka juga luaaaas

“Kebenaran itu relatif” | Kebodohanmu itu absolut

“Mas, ini bukan negara Arab” | Ini juga bukan Negara Liberal kan?

“Ini bukan negara Islam” | Ini juga bukan negara syetan.

“Ini negara Bhineka Tunggal Ika”
| Yup, kita berbeda. Tidak sama.

“Ini negara Pancasila bung” | Yup, Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Orang awam itu suka mengkafir-kafirkan orang” | Awam itu semua orang dianggap Islam, gak tau bedanya muslim dan kafir.

“Agama itu urusan pribadi” | Kalau lu mati, kagak usah dishalatin ya ? Urus dirimu sendiri.

“Jangan suka mengkafirkan orang” | Jadi yang Non-Muslim ingin disebut muslim ? Kenapa sih penting banget disebut muslim ?

“Bikin twit kok kayak anak SD” | Twit anak SD kok dipantengin tiap hari.

“Otakmu di dengkul ya, tiap hari bikin status tentang agama lain” | Yup, itu baru make otak yang di dengkul. Belum yang di kepala.

“Twit lo tuh gak penting banget” | Ya udah remove aja. Gak cukup ? Block aja. Gak cukup? Jual tuh HP.

“Semua pemikiran harus diakomodasi” | Termasuk pemikiran saya kan?

“Hargai kebebasan” | Bebas dong gue bikin twit?

“Mas twit lu asbun, kuliah dimana sih ?” | ITB

“Ayo dong dialog diskusi” | Kemudian mingkem, melipir. Hilang ditelan bumi.

“Kristenisasi gak boleh, tapi Islamisasi kok boleh ?” | Saya kan anti “semua agama sama”, nah lu kan setuju “semua agama sama”. Gak masalah dong ?

“Ini negara Pancasila mas” | Oh kalau gitu yang Atheis pada minggat dah.

“Ini negara Bhineka Tunggal Ika” | Yup, kita memang berbeda, yang menganggap semua agama sama, pergi aja dah dari sini.

Join Channel: t.me/adabmedia

— #throwback twit Hafidz Ary Nurhadi —

Categories: Motivasi

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s